Selasa, 01 April 2008

ARTI ANGKA DAN TANGGAL LAHIR

  • Angka 1: Melambangkan sifat Matahari, ego, bijaksana, memimpin, pionir, ide

  • Angka 2: Melambangkan sifat Bulan, pengatur, teliti, tekun, temperamen

  • Angka 3: Melambangkan sifat Venus, cinta, artistik, romantis, pengertian

  • Angka 4: Melambangkan sifat Bumi, sabar, telaten, kreatif, cekatan

  • Angka 5: Melambangkan sifat Mars, berani, libido, pantang menyerah

  • Angka 6: Melambangkan sifat Asteroid, rajin, pandai, tanggap

  • Angka 7: Melambangkan sifat Yupiter, petualang, ingin tahu

  • Angka 8: Melambangkan sifat Saturnus, Hemat, ahli strategi

  • Angka 9; Melambangkan sifat Uranus, penyayang, perhatian, pandai bergaul

Angka
dalam kelompok talenta bisnis : 2,4,8, angka khusus (11,22) Angka dalam
kelompok talenta seni : 3,6,9 Angka dalam kelompok talenta sains : 1,5,7

Angka tiga belas, Dari sekian banyak angka, urutan, angka 13 ini yang memiliki nasib paling tidak enak. Angka ini dikenal sebagai angka pembawa sial bagi orang-orang yang kebelulan memilikinya, tidak soal apakah mereka percaya atau tidak. Dimanapun angka ini berada ia akan membawa kesialan.

Jika angka tiga belas pada nomor rumah, disebutkan akan selalu menimbulkan kerugian bagi para pemiliknya misalnya, terbakar, kecurian, sasaran perompok, perselisihan rumah tangga, menimbulkan penyakit bagi para penghuninya, akan dijadikan tempat roh-roh halus yang jahat.

Jika angka tiga belas pada nomor kendaraan, disebutkan akan selalu menimbulkan kerugian bagi para pemiliknya misalnya membawa kesialan dan petaka bagi para pemiliknya. Misalnya, tabrakan, kecelakaan, selalu mogok pada saat dibutuhkan dan lain sebagainya.

Jika angka tiga belas pada nomor kamar hotel, disebutkan kamar hotel ini tidak akan membawa ketentraman, karena aka selalu didatangi oleh roh halus yang mengganggu para penghuninya.

Jika angka tiga belas pada gedung, disebutkan akan selalu menimbulkan kerugian kepada para penghuninya, seperti kebakaran, dan jika ia gedung perkantoran maka para penyewa di gedung tersebut tidak akan pernah menglami kemajuan dalam usahanya

Angka sembilan, Mungkin angka sembilan untuk banyak orang adalah angka yang paling memiliki aurora keberuntungan yang terbesar. Angka ini yang dipercaya akan selalau membawa keberuntungan bagi para pemiliknya. Untuk bangsa Cina, angka sembilan ini disebut pembawa hokki karena logikanya menurut mereka, angka tersebut merupakan angka terbesar sebelum Nol sebagai angka yang nihil. Sama seperti angka tiga belas, angka sembilan pun dapat berada pada berbagai macam benda yang dipercaya akan membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

Angka Ganjil, Dalam mitos kehidupan bangsa dimanapun angka ganjil lebih banyak bermakna dibanding angka genap. Angka ganjil dipercaya membawa keberuntungan dan sekali lagi ini dapat dibuktikan dari sekian banyak kepercayaan baik itu yang beragama Islam, Kristen, Hindu, Budha, atau Khong Khu Chu hampir semua agama memiliki hitungan faforit adalah angka ganjil. Untuk orang bangsa Cina hampir dapat di pastikan memiliki angka ganjil pada benda-benda yang dimiliki contohnya seperti nomor plat kendaraannya, nomor toko, nama restoran dan lain sebagainya.

Angka Mistik, Sebenarnya istilah 'mistik' dibuat oleh para penggemar judi. Maknanya angka yang dimilikinya dapat memiliki arti lain. Sehingga jika seorang penjudi mendapatkan isyarat atau kode untuk memasang suatu angka, maka ia akan memperjuangkan angka mistiknya. Itu biasanya dilakukan untuk menjaga kemungkinan yang akan terjadi dari angka yang dipertaruhkannya.

Contoh angka sebenarnya dan dengan angka mistiknya:

1=0 2=5 3=8 4=7 5=2 6=9 7=4 8=3 9=6 0=1


Mencari Angka Primer

Angka primer dimulai dari 1 sampai 9, setiap angka dapat jumlah hingga mencapai angka primer melalui proses sederhana yaitu penambahan kiri ke kanan.

Seperti contoh angka 25 angka primernya 2 + 5 = 7, dan 7 merupakan angka primer.
demikian juga angka 1971 angka primernya 1+9+7+1= 18 lalu 1+8=9, dan 9 merupakan angka primer.

Para ahli numerologi mengakui pentingnya angka primer meskipun sebagian juga memberikan arti pada angka sekunder misalnya angka 10 dan seterusnya. Dan bila ingin digunakan harus dijumlah seperti rumus diatas.

Mencari Angka Kelahiran

Angka kelahiran ini didapat dengan menjumlah angka kelahiran Anda. Seperti contoh, bila Anda dilahirkan pada tanggal 14 Februari 1971, anda harus menambahkan angka 2 pada penjumlahan nanti (karena Februari merupakan bulan kedua). Rumus menghitungnya sama seperti rumus mencari angka primer.

Mencari Angka Nama

Mencari angka nama, Anda harus terlebih dahulu merubah huruf pada nama anda menjadi angka dengan panduan pada (gambar 1 (genab/lama) dan gambar 2 (ganjil/baru)). Sebagai contoh, dengan menggunkan sistem panduan yang baru.

Nama : Sabda Alam
hitungannya = S a b d a = 1 + 1 + 2 + 4 + 1 = 9

A l a m = 1 + 3 + 1 + 4 = 9

kemudian jumlahkan dua angka primer yang didapat dari dua suku kata nama tersebut. 9 + 9 = 18, kemudian angka 18 dicari angka primernya 1+8=9, maka 9 adalah angka dari nama diatas.

Gambar 1 dan 2

Angka yang di dapat

Bila telah mendapatkan angka yang kita inginkan, baik itu angka kelahiran atau angka nama. Kita tentunya akan mendapatkan ciri-ciri khusus dari angka tersebut. Idealnya bila angka kelahiran dan angka nama sama, karena akan memperkuat ciri-ciri pemilik angka tersebut. Dan seandainya ada nama dua kalimat seperti 'Maya Sari' maka pakailah salah satunya untuk nama panggilan untuk membawa keberuntungan, sesuai angka yang terbaik tentunya. Terkecuali nama lengkap tersebut jumlahnya baik. Tentunya akan lebih berhasil bila mengunakan nama lengkapnya.

Petunjuk membaca karakter angka

1. Angka satu (1) melambangkan Matahari dan segala sesuatu yang kuat, individual dan kreatif. Mereka yang angkanya satu dilahirkan untuk menjadi pemimpin; ambisius dan aktif , seringkali dominan dan agresif. Ini merupakan angka kuat dan memberikan harapan baik untuk mencapai kesuksesan. Juga merupakan angka dari para pelopor, pemimpin dan pemenang bahkan juga angka bagi seorang tiran! Mereka dengan angka satu bisa bersifat egois, tidak mengenal kasihan dan keras kepala bila ditentang. Lebih mementingkan dan memperhatikan karier atau aktivitas yang dipilih ketimbang hubungan pribadi. Minggu adalah hari yang berkaitan dengan persimbolan Matahari dengan angka satu.

2. Angka dua (2) melambangkan Bulan dan hari Senin, berkaitan dengan angka dua. Mereka yang angkanya 2 lebih lembut, pasif, dan artistik dibanding mereka yang angkanya satu. Angka dua lebih berkaitan denan pikiran ketimbang tindakan, dan walaupun mereka banyak menciptakan, mereka tidak terlalu bersikeras melaksanakan rencana mereka. Mereka cenderung menawan dan mempunyai kekutan intuisi, namun meungkin kurang percaya diri. Mereka yang angkanya dua bisa berubah-ubah, bahkan mungkin suka berbohong dan bisa terlalu sensitif dan depresif. Mereka dengan angka dua cocok bergaul dengan pribadi yang berlawaan, yaitu dengan angka satu.

3. Angka tiga (3) melambangkan Yupiter dan hari Kamis merupakan hari paling beruntung bagi mereka yang mempunyai angka tiga. Orang yang memiliki angka tiga cenderung energik, disiplin, berbakat. Mereka dengan angka tiga sering sukses dalam bidang yang mereka pilih. Bahkan pada kenyataanya, mereka tidak puas bila tidak sukses karena mereka mempunyai kesadaran diri yang besar, sangat bangga dan mandiri. Merekapun senang memegang kendali. Suka memerintah orang, namun juga punya banyak sifat-sifat baik. Suka berkedok spiritual, karena tiga merupakan angka Trinitas. Mereka sangat cocok bergaul dengan angka tiga yang lainnya, dan mereka yang lahir dibawah angka 6 dan 9.

4. Angka empat (4) melambangkan Uranus dan hari Minggu hari keberuntungannya, dan angka empat yang menandakan musim, unsur, point dari kompas, berorientasi pada bumi. Orang tersebut mantap dan praktis, dengan ketahanan tinggi. Akan tetapi, angka empat, mempunyai lawan dalam dirinya sendiri, dan mereka yang mempunyai angka empat sering melihat segala sesuatu dari sudut pandang yang berlawanan, sehingga mereka tampak seperti pembangkang dan tidak konvensional. Jarang tertarik dengan materi. Sukar berteman dan mungkin merasa terisolir. Mereka dengan angka 1,2,7 dan 8 merupakan teman atau pasangan terbaik bagi si angka empat.

5. Angka lima (5) melambangkan Merkuri, mereka yang lahir dibawah angka ini memiliki sifat merkuri dalam kepribadiannya. Riang, sensual, suka cita, impulsif (sudut pandang yang tak lazim), berpikir cepat dan emosional. Mereka dengan angka lima, bernuansa penuh dengan ketegangan, kemungkinan punya kesulitan dengan emosi sendiri. Mereka pandai mencari uang, terutama melalui tindakan spekulasi, dan mudah bangkit dari kegagalan. Mudah berteman dengan siapa saja, tetapi yang menjadi sahabat kemungkinan adalah mereka yang dibawah angka lima, dan hari Rabu adalah hari keberuntungannya.

6. Angka enam (6) melambangkan Venus, mereka yang lahir dibawah angka ini pandai mengatur pengorbanan untuk cinta, cenderung romantis daripada sensual. Angka ini juga sempurna jumlah faktornya (1,2,3), angka enam berkesan keseimbang dan keharmonisan serta selalu dikaitkan dengan cinta keluarga dan memiliki perhatian besar terhadap kehidupan rumah tangga. Angka enam adalah orang yang sangat dapat dipercaya namun bisa keras kepala. Mereka sangat menyukai keindahan, biasanya berparas menawan dan sangat mudah bergaul dibanding angka-angka lainnya, dan tidak menyukai kegagalan dan pantang menyerah. Hari keberuntungannya ada Jum'at.

7. Angka tujuh (7) melambangkan Neptunus, yang berkaitan dengan air. Mereka dengan angka tujuh gemar melakukan perjalanan dan suka lautan. Senin adalah hari keberuntunannya. Angka tujuh dianggap mempunyai makna nujum dan mereka yang dilahirkan dibawah pengaruh ini sering kali mempunyai pandangan filsafar atau spiritual yang kuat, mereka bisanya tidak tertarik pada materi. Intuisi mereka tinggi, bahka memiliki indera ke enam. Si angka tujuh biasanya mempunyai pengaruh misterius terhadap orang lain, tetapi ada kecendrungan untuk menjadi introver. Mereka adalah pemikir dan selalu mendapat keberuntungan dari angka mereka.

8. Angka delapan (8) melambangkan Saturnus, angka yang janggal dan sukar, ini merupakan kelipatan 4, jadi mengandung kontradiksi dari angka tersebut. Angka ini bisa berarti kesedihan, akan teapi bekaitan dengan sukses duniawi. Mereka dengan angka delapan punya kemauan keras, individualistis, dan tampak dingin. Padahal mereka punya perasaan yang kuat dan mendalam, yang terkadang disalah artikan orang lain. Dan hari keberuntungannya adalah Sabtu.

9. Angka sembilan (9) melambangkan Mars, dipandang sebagai angka puncak, dengan makna khusus bahkan suci. Bila dikalikan angka berapapun, angka tersebut kembali lagi sebagai angka sembilan, (contoh; 3 x 9= 27, 2 + 7 = 9). Angka ini biasanya pantang menyerah, aktif dan penuh kemauan. Mereka biasanya berhasil setelah bersusah payah, tetapi rentan terhadap kecelakaan maupun cedera, dan bisa juga merupakan orang yang suka bertengkar. Yang terbaik adalah, angka sembilan akan mempengaruhi keberanian dan rasa persaudaraan diantara angka yang lain. Dan hari keberuntungan mereka Selasa.

RUMUS KEBERUNTUNGAN KAMU

Rumus menghitung potensi keberuntungan kamu, caranya???

Misal : tanggal lahir 2 Juni 1977 dipecah menjadi : 2 + 6 + 1977 =1985
1+9+8+5=23
2+3=5
Sesudah itu baca analisanya :

1. Keberuntungan selalu menyinari hari2 kamu, disaat kamu tidak mengharap atau menduganya. Biasanya tepat pada saat kamu memerlukannya. Namun, kamu tidak pernah terlalu tergantung kepadanya. Ini yang menyebabkan mengapa keberuntungan ini selalu menyertai kamu.....

2. Kamu cenderung berpikir semua orang lebih beruntung dibanding kamu, tapi....jika kamu mendapat restu dan dukungan dari orang lain, boleh dikata hampir tak ada yg tidak bisa kamu lakukan

3. Kamu bisa menjadi makmur dalam semua bidang kehidupan kamu, jika kamu mau bertahan cukup lama pada salah satu bidang dan mencoba menyelesaikannya. Ini merupakan satu-satunya cara untuk mendapatkan peluang yang paling nguntungin kamu.

4. Kamu percaya, setiap orang punya rezeki sendiri-sendiri, tapi kamu
adalah orang yg pertama mengenali keberuntungan yang mendatangi kamu. Biasanya dalam bentuk suatu hubungan cinta, terutama pada hubungan cinta yang sudah jadi.

5. Pintu keberuntungan menuju cinta sejati dan karir yang baik baru akan terbuka untuk kamu jika kamu mengurangi dan berhenti berusaha terlalukeras untuk nyenengin semua temen2 kamu.

6. Kamu mungkin tidak merasa beruntung dalam hubungan cinta, tapi kamu cukup beruntung dikelilingi orang2 yang bener2 nyayangin kamu

7. Keberuntungan ikut berperan dalam keajaiban kecil yang kamu alami. Terutama dalam hal cinta dan keuangan. Kamu akan menemukan keduanya saat menindak lanjuti sebuah pertemuan

8. Hanya jika kamu mengambil keputusan dengan hati dan juga dengan otak, keberuntungan akan mendatangi kamu dalam bentuk karier dan uang

9. Dewi keberuntungan selalu bersahabat dengan kamu, memberi kamu kekuatan untuk menarik hampir semua orang yang kamu inginkan dalam hidup ini. Kamu menjadi pembawa keberuntungan bagi teman2 dekat kamu

20 komentar:

Anonim mengatakan...

saya copy sedikit tulisannya soal angka ya mas buat bahan di blog saya.
makasih n lam kenal

Anonim mengatakan...

baguuss bgt aku numpang copy ya,, thks salam kenal juga

WaOne mengatakan...

Thanks,A goOD CoMment FOR me... Jadi tambAH SEMANGAT 45...Mw blajar !

cinta mengatakan...

tlog posting makna angka khusus angka 9

WTFwuzzat mengatakan...

meski dibolak-balik, angka saya ttp 1

Mifta In Endless Love mengatakan...

aq copy y bt blog aq cz keren abiz bro...

Unknown mengatakan...

sAya mNcari mAkna dAri aNgka 6.. tpi kUrng faham

Unknown mengatakan...

saya copy sedikit tulisannya soal angka ya mas buat nambah pengetahuan

didans52 mengatakan...

Bagus bro buat motivasi, sy copy jga ya. Trims

Unknown mengatakan...

di jual angka HOKI.

O852 - 58 - 369 999

cp. O85600283333

Unknown mengatakan...

UNTUK ANGKA MISTIK SUPER JITU HARI INI HUB ; 0852 1802 5454,( KY SUGENG HARYONO ) KAMI PASTIKAN ANDA TIDAK AKAN KECEWA,KARNA SUDAH BANYAK YG BERHASIL,ITU SEMUA DARI HASIL ANGKA TOGEL YG DIKELUARKAN OLEHNYA,TERMASUK SAYA PRIBADI.MAKASIH........

Prediksi Togel mengatakan...

Selamat Datang di Website OM AGUS
Izinkan kami membantu anda
semua dengan Angka ritual Kami..
Kami dengan bantuan Supranatural
Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
Mengagumkan…Bisa Menerawang
Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!,hb=085-399-278-797
Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
dengan sangat Membutuhkan
Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
berada Di blog yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami..Anda
Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D
di jamin Tembus 100% silahkan:
Hub : (OM AGUS)
(085-399-278-797) atau klik = togelmalaysia134@gmail.com

Eyang khazanah mengatakan...

sedikit riwayat saya sekian lama tlah berbisnis dan akhir akhir hampir
bangkrut dan mungkin sudah bangkruk seandainya saya tidak menemukan
dukun sakti yang benar benar membantu saya meningkatkan bisnis kembali
dan alhamdulillah berkat bantuan beliaulah aku dapat sukses kembali dan
tidak jadi bangkruk makasi MBAH TARIGAN sedikit info apabila anda ingin
mendapatkan solusi hidup BELIAu punya ke ahlian Melihat apa yang akan
terjadi di kemudian hari
termasuk angka togel yang akan keluar setiap harinya
inilah penemuan terhebat bagi anda para pecinta togel
dan temukan angka angka yang akan tembus silahkan anda
KLIK DISINI
anda bisa hubungi lansung mbah mujaraf di 085398318686










terima kasih MBAH TARIGAN telah menolong saya menyelesaikan hutang piutang dengan lunas
yang di bantu dengan media tuyul beliau,pada saat itu saya hanya memberikan
mahar 500ribu untuk belikan sesajen..dan alhasil dengan ritual semalam hasil
sudah ditransferkan oleh aki,saya sendiri awalnya ragu,tapi saya yakin dan ikhlaskan..
alhamdulilah saya tertolong oleh beliau,beliau maaf tidak bisa berbicara,saya selama ini
komunikasi melalui sms saja,pada saat itu hutang saya 400juta,dan saya ditransfer oleh aki
tersebut 900juta,ritual hanya semalam,mudah
mudahan bisa membantu anda semua..tapi tolong jangan pernah menyebut saya, yang
memberitahu,saya tidak enak dengan beliau..mohon dengan sangat demi allah,
no beliau 085398318686 INI NOMER TEPAT BELIAU ATAU kunjung websitenya di DUNIA KESUKSESAN?

chieka mengatakan...

angka 13 angka kelahiran Q, tp alhmdulillah aq ttp mensyukuri ap pun yg trjadi pd Q.bahkan bagi Q,aq lbh beruntung dr mereka yg d skeliling Q.

Unknown mengatakan...

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada MBAH atas nomor yang MBAH
beri 4 angka [9954] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus MBAH.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu MBAH. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan MBAH..
sekali lagi makasih banyak ya MBAH… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi MBAH BARATU,,di no (((082-188-077-422)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 670 JUTA , wassalam.

Unknown mengatakan...

Assalamu alaikum wr..wb.. saya IBU INDRAWATI DARI/MAKASSAR,UJUNGPANDANG panjatkan puji syukur dan berterima kasih kepada OM AGUS,saya cuma pengusaha kecil Jual pulsa PLN di yang penghasilannya tidak seberapa,dan kebetulan keponakan dapat nomornya OM di internet kami coba coba menghubunginya dan minta bantuannya melalui angka angka ghoibnya yang di jamin tembus,angka yang OM berikan 2d SGPR {90} ternyata benar benar terbukti,sekali lagi terima kasih OM walaupan cuma 2d nya kami sangat bersyukur di bandingkan hasil kerjaan sehari hari yang pendapatannya tidak seberapa,bagi anda yang ingin angka ghoib hasil ritual 2d 3d 4d yang di jamin tembus hubungi OM AGUS di nomor: {{..0853..9776..6615..}} angka yang di keluarkan OM AGUS di jamin 100% kemenangan terima kasih.?

Erinda Kristin mengatakan...

14 desember

Unknown mengatakan...

Dulu saya sangat kesusahan dalam perekonomian, usaha bangkrut dan terlilit hutang, hampir setiap hari rentenir
datang bergantian menagih hutangnya pada saya. Berbagai usaha saya lakukan, belum juga terlunasi,
rasanya sudah tak ada lagi jalannya. Akhirnya saya mendapatkan jalan dan solusi yang tepat di blog ini dan
tanpa pikir panjang saya langsung mentransfer uang Rp. 1.750.000 karna dengan mahar tersebut bisa
memperoleh pinjaman dana hibah 1 milyar,- karena memang hutang-hutang saya hampir mencapai 1 milyar
Awalnya saya tidak yakin, namun 1 jam setelah saya melakukan transfer tersebut, saya kembali ke E-Mail
saya ternyata di E-Mail tersebut berisi pemberitahuan bahwa proses ritual untuk saya sudah berhasil.
Tanpa rasa sabar saya langsung ke ATM untuk mencek kebenarannya. Ternyata Saldo Rekening Saya bertambah.
Saya kembali ke E-Mail saya dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada AKI SURYA KALIJAGA YG MINAT hub lansung di no 0852 8016 7538 atau KLIK DI SINI yang
telah membantu saya menyelesaikan hutang-hutang saya.

Anonim mengatakan...

Top 10 best online casinos that accept real money from USA
Discover the best real choegocasino money 바카라 사이트 online casinos in the USA. Get the most trusted casinos USA to play games like slots and live dealer casinos. septcasino

yihyabachmann mengatakan...

MOHEGAN RESORT CASINO in Maricopa, AZ - KTNV
The Mohegan Sun 공주 출장마사지 Casino at Virgin Hotels Las Vegas, a hotel 경산 출장샵 and casino on the 충주 출장샵 Las Vegas Strip. Located in the heart of the action, 포항 출장마사지 this 15,000 square 화성 출장안마 foot